pemandangan

pemandangan
Isin.doank@gmail.com

Sabtu, 18 April 2020

Assalamu'alaikum wr.wb.
Selamat pagi sahabat ...
Mudah-mudahan pagi ini merupakan pagi yang indah buat sahabat semuanya. Aamiin.
Sahabat... rasanya lama sekali saya tidak menulis di blog ini karena kesibukan sehari-hari yang entah kapan kan berhenti. Acara demi acara datang silih berganti menambah semaraknya aktivitas sehari-hari hingga lupa menulis di blog ini, tapi walau begitu saya masih bersyukur karena sesibuk apapun tidak membuat saya lupa dengan blog ini apalagi lupa diri... Hehe..
Ya bisa dibayangkan kalau seandainya lupa diri gimana bisa melakukan sesuatu kalau kita nya hanya bisa duduk-duduk saja...hahaha
Sahabat...
Sudah lama blog ini dibuat secara outodidak,  akantetapi bersyukur ada  om yg selalu setia menjawab pertanyaan dan memberikan solusi dalam masalah perbloggan. Dia lah om "google"....hehehe
Walau masih banyak kekurangan ya inilah blog saya segini adanya . Tidak sulit ternyata untuk membuat dan memiliki sebuah blog, namun berdasarkan pengalaman yang sulit itu adalah konsisten dalam membuat konten dan mempostingnya di blog .
Sahabat...
Kegiatan OTB yg diadakan MN kerjasama dgn LPM memberikan banyak hal yang secara teori belum tahu sekarang menjadi tahu, walaupun mungkin langkah itu pernah dilakukan. Saya sangat bersyukur sekali bisa ikuti kegiatan ini mudah- mudahan melalui kegiatan OTB ini menjadi motivasi buat saya untuk mau menulis, membuat konten, dan berbagi. Sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang , aamiin.
Sahabat hanya ini yg ingin saya katakan hari ini mudah- mudahan kita semua menjadi blogger-blogger yang bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia..aamiin.
Wassalamualaikum wr.wb
Ihin solihin (Kang Ihin)

7 komentar:

  1. Keren, Pak. Saya di www.supadilah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, minta masukannya ya

      Hapus
  2. Balasan
    1. p deden hayu ksini kita blajar bareng...hehe

      Hapus
  3. Sudah bagus, lanjutkan

    BalasHapus
  4. Sudah bagus, lanjutkan!!

    BalasHapus